Final Turnamen Futsal Perindo di Tebing Tinggi Berlangsung Meriah

Senin, 20 November 2023 - 18:32 WIB
loading...
Final Turnamen Futsal Perindo di Tebing Tinggi Berlangsung Meriah
Babak final turnamen futsal Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi, berlangsung seru dan meriah pada Minggu (19/11/2023) malam. Foto/Abdullah Sani H/iNewsTV
A A A
TEBING TINGGI - Babak final turnamen futsal Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) berlangsung seru dan meriah pada Minggu (19/11/2023). Adapun juara turnamen futsal berhadiah puluhan juta rupiah ini adalah Bank BTN Siantar.

Penutupan turnamen futsal Perindo yang digelar di GOR Asber Nasution Kota Tebing Tinggi ini, dihadiri caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Marnik Sahata Hutabarat, caleg DPR Sumatera Utara Dapil 1 Pahala Sitorus serta puluhan caleg DPRD Kota Tebing Tinggi.

Dalam partai final turnamen futsal Perindo ini dimenangkan oleh tim bank BTN Pematang Siantar setelah berhasil mengalahkan tim ACC Kota Tebing Tinggi.

Pertandingan yang berjalan alot dan seru harus diakhiri dengan tendangan pinalti, pasalnya selama pertandingan selama 2 kali 15 menit kedua kesebelasan berakhir imbang 2-2, dalam adu pinalti tim bank BTN berhasil memasukkan tiga gol, semnetara tim ACC hanya berhasil menyarangkan dua gol.



"Turnament futsal Perindo Kota Tebing Tingg ini dilaksanakan/untuk menggalang persatuan, serta untuk menghindari kenakalan remaja dari berbagai tindak kejahatan seperti narkoba," kata Marnik Sahata.

Kegiatan turnamen futsal Perindo yang ditutup pada minggu malam diakhiri dengan pembagian hadiah piala dan uang pembinaan bagi para juara.

Juara 1 bank BTN Pematang Siantar, juara 2 tim ACC Kota Tebing Tinggi, juara 3 Bores FC, dan juara 4 Merah FC. Sementara untuk top score direbut Fibon Alamsyah dari Afolek FC Serdang Bedagai, dan pemain terbaik direbut Andre Agashi Munthe dari Bank BTN Pematang Siantar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)