PAN Siapkan Figur Terbaik Maju di Pilkada Gowa dan Takalar

Senin, 01 November 2021 - 13:40 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Husniah mengaku siap maju di Pilkada Gowa mendatang. Ia bahkan sudah mulai memperkenalkan dirinya dengan menyebarkan baliho ataupun spanduk di sejumlah titik jalan.

“Saya menunggu dukungan partai, kalau partai mendorong saya, saya siap untuk maju. Kalau saya sendiri siap, saya siap (bertarung di Pilkada Gowa 2024),” ujarnya.





Husniah tak menampik balihonya yang banyak bertebaran di sejumlah titik di Kabupaten Gowa, merupakan langkah awalnya untuk melakukan sosialisasi. Sebagai legislator dan pimpinan partai, dia mengaku butuh dikenal oleh masyarakat.

“Saya selaku ketua partai harus memperkenalkan diri ke masyarakat. Jadi bukan sebatas di dapil saya kan, dan itu bukan hal yang tidak boleh melakukan sosialisasi di Kabupaten Gowa,” sebutnya.

Meski begitu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini belum bisa menentukan posisinya di Pilkada Gowa nanti. Apakah sebagai calon bupati, atau calon wakil bupati. Dia memilih bersikap wait and see.

“Saya belum tahu pasti (apakah 01 atau 02). Saya mau lihat respon masyarakat, yang jelas, yang pasti dukungan dari partai yang saya butuhkan dan sokongan dari masyarakat,” tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)