PAN Konkret Bantu Rakyat, Putri Zulhas Borong Dagangan UMKM di PANsar Murah

Senin, 22 Mei 2023 - 16:23 WIB
loading...
PAN Konkret Bantu Rakyat, Putri Zulhas Borong Dagangan UMKM di PANsar Murah
PAN melalui kadernya Putri Zulkifli Hasan membuat emak-emak Lampung Selatan antusias menghadiri pasar murah. (Ist)
A A A
LAMPUNG SELATAN - PAN menghidupkan potensi ekonomi kerakyatan masyarakat Lampung. PAN menggelar PANsar Murah di Lampung Selatan sebagai stimulus untuk mendorong ekonomi akar rumput.

PAN melalui kadernya Putri Zulkifli Hasan membuat emak-emak Lampung Selatan antusias menghadiri pasar murah. Emak-emak dari berbagai kalangan datang ikut meramaikan pasar murah rakyat tersebut meski terik panas menerpa.

“Alhamdulillah, bisa ketemu lagi sama Buibu dan Bapak-bapak di Natar, Lampung Selatan saat PANsar Murah,” kata Putri yang merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Lampung 1.

“Walaupun panas-panasan, tapi saya harap semuanya bisa tetap enjoy dan seneng ya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Putri Zulhas memborong dagangan pelaku UMKM yang ikut serta dalam PANsar Murah tersebut. Seketika barang dagangan UMKM di PANsar murah pun menjadi rebutan ibu-ibu yang hadir.

“Kali ini saya ngeborong dagangan pelaku UMKM di Jati Agung, Lampung Selatan. Buibu tetep heboh ya, nyalinya pada nggak tanggung-tanggung,” ungkapnya di akun Instagram pribadi @putri_zulhas.

“Semoga walaupun harus rebutan, tapi tetep happy-happy yaaa” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)