Kejam, Pria Ini Perkosa Gadis Belia, Setrum dan Membuangnya ke Sungai

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 03:05 WIB
loading...
Kejam, Pria Ini Perkosa Gadis Belia, Setrum dan Membuangnya ke Sungai
Pelaku yang membunuh gadis belia di OKU Selatan secara kejam setelah memperkosa dan menyetrumnya hingga membuangnya ke sungai digelandang polisi. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
OKU SELATAN - Seorang pria paruh baya , Wahyu (50) warga Desa Tanjung Raya Kecamatan Buat Sandang Aji (BSA) OKU Selatan , tega memperkosa remaja putri berinisial Y (12) tetangganya sendiri.

Kejamnya lagi, setelah korban diperkosa, pria bejat itu menyetrum dan membunuh korbannya lalu dibuang ke sungai.

Terungkapnya aksi pelaku setelah polisi dan warga yang curiga dengan pelaku yang menghilang setelah pemakaman korban.



Kemudian polisi melakulan penyelidikan terhadap pelaku hingga akhirnya aksi kejam pelaku terhadap korban terungkap.

Bahkan untuk mengelabui warga dan petugas, pelaku yang telah memiliki 3 anak ini sempat ikut dalam pencarian korban yang hilang. Serta datang melayat dan ikut dalam penguburan korban yang ditemukan di Sungai Selabung.

Setelah berhasil mengendus keberadaan pelaku, tim Satreskrim Polres OKU Selatan bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri mengendarai sepeda motor. Pelaku akhirnya berhasil diamankan di wilayah Provinsi Lampung lewat jalur Bengkulu.



Di hadapan petugas, tersangka mengakui perbuatannya yang keji telah melakukan perkosaan dan melempar korban yang masih duduk di kelas 6 SD itu ke sungai hingga meninggal dunia.

“Dio aku intip di wc, terus aku bekap mulutnyo terus aku bawa ke pinggir sungai, aku perkosa kareno dio meronta terus aku setrum dan kepalanyo aku masukke ke sungai, aku nyesel pak,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)