Kejam! Dituduh Mencuri, Pemulung Tua Renta di Majalengka Dianiaya hingga Terjengkang

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:29 WIB
loading...
Kejam! Dituduh Mencuri, Pemulung Tua Renta di Majalengka Dianiaya hingga Terjengkang
Seorang kakek dengan mengenakan kaus duduk di sebuah bangku panjang dan mendapatkan kekerasan fisik karena dituduh mencuri. Foto/Tangkapan Layar Foto/Tangkapan Layar
A A A
MAJALENGKA - Video kekerasan terhadap seorang kakek tua renta beredar di media sosial (medsos) Instagram. Kekerasan tersebut diduga terjadi di Majalengka , Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @erwinmoron_official, terlihat seorang kakek mendapat kekerasan oleh sejumlah orang. Dalam video yang diunggah Selasa (26/10/2021) itu, tampak seorang kakek dengan mengenakan kaos duduk di sebuah bangku panjang.



Di sebelahnya, tampak seorang laki-laki yang mengenakan batik merah terlihat membentak sang kakek. Tidak lama kemudian, laki-laki itu terlihat mendorong sang kakek, sampai terjengkang ke sebelah kiri.

Beruntung, ada seorang laki-laki lain yang duduk di sebelahnya, sehingga sang kakek tidak terjungkal. Dalam video itu, terlihat juga beberapa warga menenangkan pelaku.

Saat mencoba menenangkan pelaku, dari arah belakang tiba-tiba datang laki-laki lain yang langsung menampar muka bagian kiri si kakek. Penderitaan si kakek kembali terulang beberapa saat kemudian, saat laki-laki ketiga kembali meninju ke bagian mukanya.

Saat mendapat kekerasan ke tiga itu, sang kakek terlihat terjatuh dari kursinya.

Belum diketahui pasti lokasi video itu. Namun, dalam keterangannya, sang pemilik akun menyebut video itu diambil di wilayah Majalengka.



"Open donasi. Urgent! Sebuah kejadian yang menurut saya harus didampingi keadilan dan kemanusiaannya," tulis akun itu, untuk keterangan unggahannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)