Potensi Zakat di Barru Dinilai Bisa untuk Tanggulangi Kemiskinan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Bupati minta Baznas Kabupaten Barru ini dapat terus mengembangkan program pemberdayaan zakat serta secara rutin dan transparan menginformasikan kepada masyarakat, jumlah penerima zakat, infaq dan shadaqah sekaligus pendistribusiannya, sebagaimana yang telah dan yang akan dilaksanakan.

Keberhasilan Baznas Barru dalam mengumpulkan zakat adalah terbaik di Sulawesi Selatan, ini adalah keberhasilan bersama kepada semua pihak terutama kepada Pemkab Kabupaten Barru .

Diakhir sambutanya Bupati mengingatkan tetap menjaga protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi khuususnya para Penyuluh Agama agar mengedukasi warganya di masing-masing wilayah dimana bertugas.





Ketua Baznas Kabupaten Barru, Prof Gurutta HM Faried Wajedy menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Baznas dan selamat atas Pengukuhan dan sosialisasi zakat , infak dan shadaqah kepada Penyuluh Agama sebagai Satgas. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat atas kepercayaannya terhadap Baznas untuk menitip zakatnya untuk bekal di hari akhiratnya.

"Kepada pengurus Baznas Kabupaten Barru jadilah pengurus yang amanah, pertanggung jawaban terus dilakukan secara berkala untuk akuntabilatas atau keterbukaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru," harapnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)