Elok! ke Borobudur Wajib Kunjungi Desa Wisata Candirejo dan Karangrejo

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Elok! ke Borobudur Wajib Kunjungi Desa Wisata Candirejo dan Karangrejo


Foto: Instagram @gempi_collection

Desa Wisata Candirejo juga memanjakan para wisatawan dengan kudapan khasnya. Ikan Mangut Beong adalah kuliner yang wajib Anda cicipi saat main ke Candirejo.
Rasanya yang gurih, manis, sedikit pedas, dan tekstur ikannya yang lembut dijamin bikin Anda ketagihan. Selain mencicipi kudapan ini, Anda pun juga bisa berkesempatan mengikuti cooking class Mangut Beong.

Untuk bergabung dengan cooking class Mangut Beong Desa Candirejo Anda cukup mengeluarkan Rp325.000/orang. Biaya tersebut sudah termasuk tur kebun sayur, alat dan bahan, serta pengalaman makan siang di tengah desa.

Elok! ke Borobudur Wajib Kunjungi Desa Wisata Candirejo dan Karangrejo

Foto: Disparpora Pemkab Magelang

Nah, banyak kegiatan seru lainnya yang bisa dinikmati bareng keluarga ataupun sahabat di Desa Candirejo, seperti menguji adrenalin dengan arung jeram. Selama 2,5 jam traveler akan melintasi Sungai Elo sepanjang 12,5 km.

Untuk ikut arung jeram ini, Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp650.000 – Rp1.250.000. Tentunya, selama masa pandemi ini kegiatan arung jeram tetap mematuhi protokol kesehatan ya!

Seru ya berkeliling Desa Wisata di Magelang. Uniknya, berkeliling di Desa Candirejo ini bisa menggunakan sepeda onthel atau delman. Makin terasa ya suasana desa yang sejuk dan asri.

Kalau sudah saatnya, yuk berwisata kembali #DiIndonesiaAja? Pastikan tetap patuhi protokol kesehatan ya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)