Bantu Warga Terdampak Covid-19, Sahabat Ganjar Susuri Tanah Sunda

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 01:03 WIB
loading...
A A A
"Di daerah Bogor, kami memang menyasar kepada petugas kebersihan karena mereka yang terdampak," ungkap Tyo, nama panggilan dari Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat.

Baca:Imbas Pandemi, 19.000 Rutilahu di Bandung Barat Batal Diperbaiki

Ketua Umum Sahabat Ganjar berpendapat bahwa giat ini didasari oleh keinginan untuk menyentuh secara langsung masyarakat Jawa Barat, dan giat ini ingin memfokuskan agar meringankan beban masyarakat Jawa Barat.

"Adapun giat Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda ini, kami ingin menyentuh langsung masyarakat Jawa Barat yang terdampak pandemi karena Sahabat Ganjar memang fokus untuk selalu memperhatikan masyarakat bawah," ucap Aloysius Jaka, Ketua Umum Sahabat Ganjar.

Tidak hanya pedagang pasar tradisional, Sahabat Ganjar juga akan menyalurkan santunan ke Panti Asuhan Anak Yatim dan memberikan bantuan ke Masjid Cianjur berupa 10 sajadah, 10 Alquran, dan 100M karpet.

Baca:DPRD Kota Bandung Akan Adopsi Penanganan Covid-19 di Jakarta Timur

Pembagian ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti yang telah diajurkan oleh pemerintah. Masyarakat yang datang harus menggunakan masker serta menjaga jarak saat dibagikannya bantuan ini.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)