4 Fakta Tren Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita Kadaluwarsa, Nomer 3 Bisa Bikin Mati

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:21 WIB
loading...
4 Fakta Tren Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita Kadaluwarsa, Nomer 3 Bisa Bikin Mati
Mabuk dengan air rebusan pembalut wanita yang sudah kadaluarsa menjadi tren baru di kalangan pelajar di Karawang, Jawa Barat. Ironisnya bisa bikin mati. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KARAWANG - Mabuk dengan air rebusan pembalut wanita yang sudah kadaluarsa menjadi tren baru di kalangan pelajar di Karawang, Jawa Barat. Fenomena pesta minuman memabukkan yang menjijikkan dan tak lazim ini diungkap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang, Dhea Rhinofa.

Terungkapnya tren baru mabuk murah meriah dengan air rebusan pembalut wanita ini berdasarkan temuan pihak BNN atas kasus narkotika di kalangan remaja.

Berikut fakta air rebusan pembalut wanita:
1. Pakai Pembalut Wanita Kadaluarsa
Minuman memabukkan yang ditenggak para remaja berasal dari rebusan air dicampur pembalut wanita yang sudah kadaluarsa.



2. Dijualbelikan
Karena menjanjikan keuntungan, maka air hasil rebusan pembalut wanita kadaluarsa diperjualbelikan. Konsumen yang mau mengkonsumsi tinggal beli di kios tertentu. Hal ini terungkap saat penggerebekan BNN Kabupaten Karawang.

Saat penggerebekan disita 1 dus berisikan pembalut wanita kadaluarsa, dan satu botol yang diduga digunakan sebagai tempat air rebusan untuk dijualbelikan.

3. Bisa Bikin Mati
BNN Karawang mengungkap jika air rebusan pembalut wanita dikonsumsi secara berlebihan dapat menghilangkan nyawa peminumnya.



4. Direhabilitasi

Saat ini BNN Karawasang sedang melakukan pembinaan dan rehabilitasi sesuai aturan yang berlaku bagi pelajar yang tersangkut penyalahgunaan obat obatan terlarang, termasuk mabuk dengan air rebusan pembalut wanita kadaluarsa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)