Kasus Kematian Covid-19 Menurun, Wali Kota Parepare Apresiasi Perjuangan Tim Satgas

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:17 WIB
loading...
Kasus Kematian Covid-19 Menurun, Wali Kota Parepare Apresiasi Perjuangan Tim Satgas
Wali Kota Parepare M Taufan Pawe bersyukur atas capaian Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Parepare yang menurunkan kasus Covid-19. Angka kematian terus menurun di Kota Parepare.
A A A
KOTA PAREPARE - Wali Kota Parepare M Taufan Pawe bersyukur atas capaian Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Parepare. Hingga kini tim berhasil terus menurunkan kasus Covid-19. Bahkan angka kematian kasus Covid-19 pun terus menurun di Kota Parepare.

“Alhamdulillah. Kita apresiasi Tim Satgas terutama para tenaga kesehatan dan pihak terkait yang selama ini berjuang ikhlas menangani virus mematikan itu,” kata Taufan Pawe, Jumat (8/10/2021).

Taufan Pawe juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang gencar melakukan vaksinasi dan patuh terhadap protokol kesehatan. “Kita juga berterima kasih kepada masyarakat yang tetap patuh menegakkan protokol kesehatan. Bagi para relawan kita terima kasih telah masif melakukan vaksinasi,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Parepare ini.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu mengemukakan, tren penurunan kasus Covid-19 yang terjadi bukan hanya di daerah namun juga di tingkat nasional bahkan internasional. Namun, Taufan Pawe mengingatkan masyarakat tidak lengah melihat kondisi itu. Taufan meminta masyarakat tidak kendor dalam menegakkan protokol kesehatan. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)