Yusran Lalogau Jemput Atlet Pangkep Peraih Medali PON Papua

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:21 WIB
loading...
Yusran Lalogau Jemput Atlet Pangkep Peraih Medali PON Papua
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau bersama Rusdi dan Madiana Darul, dua atlet asal Kabupaten Pangkep yang memperkuat Sulsel di PON Papua. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menjemput langsung atlet Pangkep peraihmedali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papuadi Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin (11/10/2021).

Kedua atlet itu adalah Rusdi dan Madiana Darul yang turun di cabor sepak takraw. Rusdi turun di kategori double tim dengan raihan perak dan quadrant dengan torehan emas. Sementara Mediana meraih perak di kategori kuadrant.

Baca Juga: Bupati
"Kita tidak ingin ada anggapan bahwa pemerintah tidak peduli kepada atlet. Olehnya itu, kami datang ke tempat ini (bandara) menjemput langsung," katanya.

Baca juga:Dua Atlet Gagal, Bulutangkis Sulsel Andalkan Nomor Ganda

Mantan Ketua DPRD Pangkep itupun berjanji akan memberikan bonus kepada atlet. Namun, ia tak ingin menyebut nilainya. "Insyaallah, ada rewardnya dari saya. Nilainya tidak usah saya sebutkan," katanya.

Rusdi, mengatakan, medali itu dia persembahkan untuk masyarakat Sulsel, Pangkep dan Pulau Balang Lompo. Baik Rusdi maupun Mediana merupakan putra-putri kelahiran Pulau Balang Lompo, Kabupaten Pangkep.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)