Kadis Pariwisata Sinjai Tuntaskan Program Doktor dengan Predikat Cumlaude

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Kadis Pariwisata Sinjai Tuntaskan Program Doktor dengan Predikat Cumlaude
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai, Yuhadi Samad (kiri) sukses menuntaskan program doktoral dengan predikat cumlaude. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai, Yuhadi Samad sukses menuntaskan program doktoral dengan predikat cumlaude melalui disertasi berjudul 'Model Pengelolaan Wisata Bahari Berbasis Partisipasi Masyarakat di Kabupaten Sinjai '.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Sadar Wisata (DPC Masata) Kabupaten Sinjai, Yusriadi Justar menghadiri secara langsung promosi doktoral Yuhadi Samad di Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Makassar ( UNM ), Rabu (7/10/21).



Yusriadi yang mewakili Masata Sinjai mengaku bangga dengan pencapaian orang nomor satu di Bidang Pariwisata Sinjai itu. Menurutnya, Yuhadi Samad dengan judul disertasinya sangat mendeskripsikan kepeduliannya terhadap pengembangan wisata di Kabupaten Sinjai.

“Dilihat dari judul disertasi Pak Kadis itu sangat menggambarkan kepedulian beliau terhadap pariwisata Sinjai. Semoga ke depan pariwisata sinjai dapat lebih berkembang. Dan di situ Masata selalu siap mensupport demi kemajuan pariwisata,” ucap Yus.



Ia juga memberi selamat secara langsung kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai dengan hadir menyaksikan promosi doktoral yang berlangsung hikmat.

Turut hadir beberapa kepala organisasi perangkat daerah di Kabupaten Sinjai, para akademisi, organisasi dan tokoh-tokoh publik.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7867 seconds (0.1#10.140)