Warga Sinjai Bareng Relawan Petebu Tanda Tangan Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 05 November 2023 - 10:45 WIB
loading...
Warga Sinjai Bareng Relawan Petebu Tanda Tangan Dukung Ganjar-Mahfud
Para warga bersama Petebu Dukung Ganjar deklarasi mendukung Ganjar-Mahfud sekaligus pembubuhan tanda tangan bersama di Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (4/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SINJAI - Dukungan untuk pasangan Pranowo-Mahfud MD terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini dukungan hadir dari warga di Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Para warga bersama Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar mendeklarasikan dukungan sekaligus pembubuhan tanda tangan bersama. Ketua DPD Petebu Dukung Ganjar Kabupaten Sinjai Alimuddin mengatakan, warga akan all out dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

“Insyaallah kami Petebu Dukung Ganjar bersama organisasi petebu di sini dan warga komitmen mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Alimuddin, Sabtu (4/11/2023).

Alimuddin menyebut, para relawan akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat lewat berbagai kegiatan. “Kebetulan kita dari petani yang merupakan pendukung Ganjar-Mahfud akan mendengarkan dan berusaha hadir di tengah masyarakat,” jelasnya.

Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sipakainge Firdaus mengungkapkan alasannya siap mendukung Ganjar-Mahfud. Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud sangat cocok memimpin Indonesia lebih maju ke depan lewat kemampuannya masing-masing.

“Apalagi Pak Ganjar dan Pak Mahfud menurut saya sama-sama agamawan. Oleh karena itu kami lah yang harus berterima kasih karena beliau siap memajukan diri untuk Indonesia lebih maju,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)