2 Anak-anak dan Seorang Bidan Tertimpa Pohon Tumbang di Sinjai

Senin, 07 November 2022 - 01:52 WIB
loading...
2 Anak-anak dan Seorang Bidan Tertimpa Pohon Tumbang di Sinjai
Angin kencang di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa tiga orang. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indra Maya
A A A
SINJAI - Pohon tumbang menimpa dua anak-anak, dan satu orang dewasa di Lapangan Veteran, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Pikap Akibatkan 2 Orang Tewas di Jalur Blitar-Malang

Sebelum pohon tumbang dan menimpa ketiga korban, di kawasan tersebut sempat diterjang angin kencang. Kemudian, tiba-tiba saja pohon besar di dekat Lapangan Veteran tumbang, dan menimpa para korban.



Korban menderita luka pada bagian kepala, wajah, dan bahkan ada yang mengalami patah tulang akibat tertimpa pohon tumbang tersebut. Warga sempat dilanda kepanikan, saat pohon besar di dekat Lapangan Veteran itu tumbang.

Baca juga: Banjir Putus Jalan Desa di Indragiri Hulu, Warga Terpaksa Gunakan Perahu

Dalam video amatir milik warga, sejumlah warga terlihat berlarian untuk membantu menyelamatkan korban yang tertimpa pohon tumbang. Saat kejadian, warga sedang ramai mendatangi Lapangan Veteran, untuk latihan senam jantung sehat yang diadakan setiap dua kali seminggu.

Saat tengah asyik senam, tiba-tiba angin kencang bertiup dan membuat sebuah pohon tumbang. Ketiga korban tertimpa pohon tumbang tersebut, adalah Arika Fatinah, Mirna, dan Annisa.

2 Anak-anak dan Seorang Bidan Tertimpa Pohon Tumbang di Sinjai


Seorang saksi mata, Nusani Yunus mengatakan, kejadiannya sangat cepat. Saat itu sejumlah orang sedang senam jantung sehat, tiba-tiba angin bertiup kencang hingga mengakibatkan pohon tumbang. "Para korban, termasuk anak saya sedang duduk di bawah pohon tersebut, langsung tertimpa batang pohon tumbang," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2297 seconds (10.55#12.26)