8 Pasien Positif Virus Corona Asal Luwu Dinyatakan Sembuh

Selasa, 02 Juni 2020 - 16:50 WIB
loading...
A A A
"Namun harus menjadi pelajaran bagi kita semua untuk bisa mendisiplinkan diri, keluarga dan lingkungan kita. Semoga warga kita yang masih melaksanakan wisata COVID-19 di Makassar bisa juga secepatnya bergabung dengan kita di sini," lanjutnya.

Sebelum mengantar mereka kembalike rumah masing-masing, terlebih dahulu ditandatangani berkas berita acara serah terima duta wisata COVID-19, antara Tim Gugus Tugas Kabupaten dengan Camat Bajo dan Camat Belopa.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan, dr Rosnawari Basir, mengatakan bahwa duta wisata COVID-19 yang dipulangkan hari ini merupakan bagian dari klaster kapurung .

"Mereka sudah bisa dipulangkan karena berdasarkan dua kali hasil pemeriksaan swab semuanya dinyatakan negatif. 8 orang ini masih bagian dari klaseter kapurung, 7 orang berasal dari Kecamatan Bajo dan 1 orang dari Kecamatan Belopa," sebutnya.

Rosnawari menambahkan, walaupun sudah dinyatakan sembuh, pihak Dinas Kesehatan masih tetap akan melakukan pemantauan terhadap mereka hingga beberapa hari ke depan.

Dengan kesembuhandelapan orang ini, jumlah positif yang dinyatakan sembuh hingga hari ini adalah 10 orang dan masih menyisahkan 10 orang warga Luwu yang positif COVID-19. 10 orang tersebut sementara menjalani proses penyembuhan melalui program wisata COVID-19 di Makassar.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)