alexametrics

Menteri Tjahjo Kumolo Turun ke Jalan Sudirman Bagikan Masker untuk Pengendara

loading...
Menteri Tjahjo Kumolo Turun ke Jalan Sudirman Bagikan Masker untuk Pengendara
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo turun ke Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. (Foto/Ist)
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) turun ke Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta tepatnya di sekitar Patung Pemuda Membangun membagikan masker untuk pengendara yang melintas.

Hal ini dilakukannya usai upacara secara virtual memperingati Hari Lahir Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, Senin (01/06/2020).

Aksi bagi-bagi masker tersebut merupakan wujud nyata gotong royong Kementerian PANRB bersama masyarakat melawan Covid-19. Kementerian PANRB juga mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan terutama akan diberlakukan tatanan normal baru. (BACA JUGA: Mendagri Tito Tetapkan Pedoman New Normal bagi ASN Kemendagri dan Pemda)



"Disiplin jaga kesehatan sesuai protokol kesehatan, anjuran Gugus Tugas," ujar Menteri Tjahjo usai membagikan masker di Jakarta.

Selain pengendara kendaraan bermotor, Kementerian PANRB juga membagikan masker kepada polisi dan petugas Dinas Perhubungan yang sedang menjalankan tugas.

Salah seorang polisi, Wahono menyatakan apresiasinya pada Kementerian PANRB yang turut serta memerangi penyebaran Covid-19 dengan melakukan pembagian masker. “Kami mendukung upaya ini, supaya penyebaran Covid-19 dapat segera berkurang,” ujarnya dalam siaran pers Humas Kementerian PANRB yang diterima redaksi.(BACA JUGA: PKS: Pancasila So Pasti Yes, Komunisme No)

Pembagian masker juga akan dilakukan pada Jumat, 5 Juni 2020 di beberapa titik yakni di sekitar Patung Kuda, Harmoni, Tugu Tani, dan Jalan Merdeka Utara.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak