Dapat Takjil dan Masker dari Partai Perindo, Warga: Alhamdulilah Semoga Berkah

Minggu, 25 April 2021 - 21:44 WIB
loading...
Dapat Takjil dan Masker dari Partai Perindo, Warga: Alhamdulilah Semoga Berkah
Warga yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara merasa terbantu dan senang karena mendapatkan pembagian takjil dan masker dari DPD Partai Perindo Asahan, Minggu (25/4/2021) sore. Foto iNews TV/Ulil A
A A A
ASAHAN - Warga yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara merasa terbantu dan senang karena mendapatkan pembagian takjil dan masker dari DPD Partai Perindo Asahan, Minggu (25/4/2021) sore.

Pembagian takjil dan masker bertujuan untuk berbagi keberkahan sambil mengimbau agar warga tetap terapkan protokol kesehatan dalam keseharian di luar rumah.


"Senang sekali, Alhamdulillah. Bisa untuk bahan berbuka puasa dan masker buat persediaan besok. Terima kasih banyak untuk Partai Perindo. Semoga sukses," ujar Agus pengendara di Jalan Imam Bonjol.

Hal yang sama diungkapkan Husni salah satu pengemudi bentor. " Terima kasih Perindo kebetulan memang masker yang saya pakai dari rumah sudah lama dipakai jadi bisa dipakai buat ganti. Untuk takjil yang diberikan semoga pengurus Partai Perindo selalu diberikan keberkahan," timpalnya.

Baca : Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Perindo Tebar Paket Sembako di Cilincing


"Partai Perindo Asahan berkomiten tetap solid, dan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)