Kiat Bhabinkamtibmas Ini Berhasil Ajak Pemuda Tak Lagi Balapan Liar dan Patuhi Prokes COVID-19

Minggu, 25 April 2021 - 06:41 WIB
loading...
Kiat Bhabinkamtibmas Ini Berhasil Ajak Pemuda Tak Lagi Balapan Liar dan Patuhi Prokes COVID-19
Bripka Muh Rais Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale, Polsek Panakkukang selama Bulan Ramadhan intens mengimbau warga untuk tetap taat dengan Protokol Kesehatan COVID 19. Foto iNews TV/ M Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Bripka Muh Rais Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale, Polsek Panakkukang selama Bulan Ramadhan intens mengimbau warga untuk tetap taat dengan Protokol Kesehatan COVID 19. Dimana warga diimbau tetap menggunakan masker jika keluar rumah dan bagi mereka yang kedapatan keluar rumah tidak menggunakan masker Binmas Masale membagikan masker secara cuma-cuma.



"Ini dilakukan sebagai bentuk meng edukasi warga untuk disiplin dengan Protokol Kesehatan COVID 19 sehingga penyebaran virus corona ini dapat dihentikan dengan kesadaran warga," kata Bripka Muh Rais Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale, Sabtu (25/4/2021).

Disamping itu, kata dia, Binmas Masale juga setiap saat mengimbau warga khususnya para remaja yang kumpul-kumpul di Jalan Abd Daeng Sirua untuk tidak ikut aksi balapan liar apalagi perang kelompok.



"Kita mengajak warga untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat seperti perbanyak membaca Alquran, membaca buku agama dan hal-hal lain yg bisa membawa manfaat. Semoga kegiatan yang dilakukan Binmas Masale mampu menciptakan siskamtibmas Yang aman dan kondusif serta memutus mata Rantai COVID 19. Sehingga pandemi ini secepatnya berakhir dan kita bisa kembali hidup normal seperti biasa," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0099 seconds (0.1#10.140)