Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Diki Pacar Amelia Ungkap Fakta Ini

Senin, 27 September 2021 - 18:41 WIB
loading...
A A A
Diketahui, uang Rp30 juta tersebut merupakan uang gaji guru di SMK swasta yang ada di Kecamatan Serang Panjang, Subang. SMK swasta itu bernaung di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik keluarga korban.

Sementara korban Amelia merupakan bendahara di yayasan tersebut. Uang tersebut dan barang berharga lain masih ada di rumah tempat kejadian korban dibunuh, tidak dibawa pelaku.

Sebelummya, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengkungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara pelaku diduga lebih dari satu orang dan masih punya hubungan dengan korban. Diduga pelaku dan korban saling kenal dan memahami situasi rumah korban.

"Kan kemarin sudah ada clue-nya, tidak ada pintu rumah atau jendela yang dirusak. Artinya pelaku bisa masuk dengan gampang, yang bisa masuk dengan gampang siapa, iya kan?," tutur Sumarni.

Pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil dari labfor (Laboratorium Forensik) dan berjanji dalam waktu dekat akan membukanya ke publik. Kasus ini saat ini ditangani juga oleh Tim Polda Jabar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0090 seconds (0.1#10.140)