Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Diki Pacar Amelia Ungkap Fakta Ini

loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Diki Pacar Amelia Ungkap Fakta Ini
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang ditemukan tanpa busana di Subang belum terungkap. Pacar korban Amalia, Diki mengungkap fakta hubungannya dengan almarhumah. Foto/Tangkapan Layar YouTube
SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang ditemukan tanpa busana di Subang, Jabar masih menyisakan misteri pelaku dan motifnya. Pacar korban Amalia, Diki mengungkap fakta hubungan spesialnya dengan almarhumah.

Sejak mayat Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan tanpa busana di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu. Pembunuhan ini menggemparkan dan hingga kini pelakunya masih berkeliaran.

Diki menjelaskan, hubungannya dengan Amelia sudah berlangsung selama hampir empat tahun. "Sejak awal masuk kuliah di tahun 2015. Waktu itu baru sekedar kenal saja," katanya dikutip dari channel YouTube, Heri Susanto, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Sang Suami Malah Main Golf daripada Tahlilan



Selanjutnya, hubungan spesial Diki dan Amelia terjalin dua tahun kemudian. "Kalau hubungan (pacaran) sejak 2017, bulan Oktober," lanjut Diki.

Perkembangan kasus ini, Polisi sudah menemukan barang bukti seperti sidik jari dan sudah memeriksa puluhan saksi terutama Yosef. Namun hingga kini Polres Subang belum juga menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan mengenaskan itu.

HP Amelia Jadi Kunci

Jasad Tuti dan Amelia sebelumnya ditemukan telanjang di bagasi mobil Alpard di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8/2021). Saat olah TKP, tidak ditemukan unsur kejahatan lain seperti perampokan atau pencurian, namun diduga ada unsur sakit hati atau dendam kepada korban.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, 2020 Korban Pernah Konflik dengan Ayahnya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top