Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Diki Pacar Amelia Ungkap Fakta Ini

Senin, 27 September 2021 - 18:41 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Diki Pacar Amelia Ungkap Fakta Ini
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang ditemukan tanpa busana di Subang belum terungkap. Pacar korban Amalia, Diki mengungkap fakta hubungannya dengan almarhumah. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang ditemukan tanpa busana di Subang, Jabar masih menyisakan misteri pelaku dan motifnya. Pacar korban Amalia, Diki mengungkap fakta hubungan spesialnya dengan almarhumah.

Sejak mayat Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan tanpa busana di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu. Pembunuhan ini menggemparkan dan hingga kini pelakunya masih berkeliaran.

Diki menjelaskan, hubungannya dengan Amelia sudah berlangsung selama hampir empat tahun. "Sejak awal masuk kuliah di tahun 2015. Waktu itu baru sekedar kenal saja," katanya dikutip dari channel YouTube, Heri Susanto, Senin (27/9/2021).



Selanjutnya, hubungan spesial Diki dan Amelia terjalin dua tahun kemudian. "Kalau hubungan (pacaran) sejak 2017, bulan Oktober," lanjut Diki.

Perkembangan kasus ini, Polisi sudah menemukan barang bukti seperti sidik jari dan sudah memeriksa puluhan saksi terutama Yosef. Namun hingga kini Polres Subang belum juga menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan mengenaskan itu.

HP Amelia Jadi Kunci

Jasad Tuti dan Amelia sebelumnya ditemukan telanjang di bagasi mobil Alpard di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8/2021). Saat olah TKP, tidak ditemukan unsur kejahatan lain seperti perampokan atau pencurian, namun diduga ada unsur sakit hati atau dendam kepada korban.



Pasalnya, di rumah korban yang menjadi tempat kejadian perkara tidak ditemukan benda berharga yang hilang, kecuali telpon genggam milik Amelia. Bahkan uang sebesar Rp30 juta yang ada di dalam rumah korban juga tidak diambil pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)