Bupati Tulang Bawang Tinjau Vaksinasi Massal Lintas Agama Sekaligus Menyerahkan Bantuan

Rabu, 22 September 2021 - 20:34 WIB
loading...
Bupati Tulang Bawang Tinjau Vaksinasi Massal Lintas Agama Sekaligus Menyerahkan Bantuan
Bupati Tulang Bawang Winarti saat meninjau vaksinasi massal yang digelar di Gereja Bethel Indonesia Rabu (22/9/2021).
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti meninjau vaksinasi massal yang digelar di beberapa titik, yakni di Gereja Bethel Indonesia, di Pesantren Nurussa'adah Banjar Baru, dan di PT SIL Gedung Meneng Tulang Bawang, Rabu (22/9/2021).

Menurut Bupati Winarti, setiap posko vaksinasi massal menyediakan kurang lebih 150 vaksin. "Warga sangat antusias ikut vaksinasi karena memang dilaksanakan di lokasi-lokasi terdekat dengan warga guna membantu warga mendapat vaksin sesegera mungkin," katanya.

Bupati mengimbau warga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan walau sudah vaksin. Dia berharap vaksinasi dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang sehingga warga dapat beraktivitas dan perekonomian dapat kembali bergulir. "Untuk camat, kepala desa dan jajarannya agar membantu mayarakat, khususnya kepada warga yang positif terpapar Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Winarti juga memberikan bantuan berupa gerobak kepada sejumlah warga.

Saat meninjau vaksinasi massal Bupati didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Pemkab Tulang Bawang, dan diikuti anggota DPRD Tulang Bawang, Kadis Kominfo, Kadis Koperasi dan UKM, Kasatpol PP, Babinsa, Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Kabag Kerja Sama, camat serta sejumlah kepala kampung setempat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)