Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mobil Terjun ke Sungai saat Menyeberang, 1 Keluarga Hilang

loading...
Mobil Terjun ke Sungai saat Menyeberang, 1 Keluarga Hilang
Beberapa penumpang saat berusaha ditolong dari minibus yang terjun ke sungai dan sebelum mobil tenggelam, mobil itu ditumpangi 8 orang sekeluarga. Foto: iNewsTV/Febriyono Tamenk
KONAWE - Mobil minibus berwarna putih terjun ke Sungai Konaweha saat menyeberang, di Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Konawe , Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/9/2021). Akibatnya, satu keluarga hilang bersama mobil .

Mobil nahas itu mengangkut 8 orang, 5 orang penumpang selamat, sementara 3 korban lainya yang masih satu keluarga hilang bersama mini bus yang ditumpanginya.

Mobil Terjun ke Sungai saat Menyeberang, 1 Keluarga Hilang

Baca juga: Demo Tolak Aktivitas Tambang, Warga Bentrok dengan Aparat

Kelima korban selamat saat ini dalam kondisi lemas dan shok, mereka di tampung sementara di rumah warga di desa lalunggaluku, kecatan bondoala, konawe, sulawesi tenggara, sambil menunggu 3 keluarga lainya yang masih hilang bersama mini bus.



Penyeberangan dengan menggunakan pincara ini menghubungkan Desa Lalunggaluku dan Desa Laosu di Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Nahas! Panik Digerebek Polisi, Terjun ke Sungai, Pemuda di Jambi Ditemukan Tewas

Di pincara (rakit) bermesin inilah mobil yang ditumpangi satu keluarga hanyut hingga tenggelam saat akan menyeberang.

Menurut pemilik pincara, mobil di duga mengalami rem blong sehingga pada saat naik ke atas pincara mobil terus meluncur hingga jatuh ke sungai, meskipun telah ada aba aba setop dari pemilik pincara.

“Supirnya bilang tidak berpungsi remnya, jadi kami berteriak stop-stop, tapi langsung turun, kami masih sempat memegang pantat mobil. Selama ini, barusan terjadi ini, jadi mobil sempat hanyut dan hilang,” kata pemilik pincara, Anas.

Baca juga: 6 Fakta Ali Kalora Pimpinan Teroris MIT, Nomor 3 Aksi Mengerikan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top