Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terseret Arus Sungai di OKU, Pekerja Tower Asal Karawang Ditemukan Tak Bernyawa

loading...
Terseret Arus Sungai di OKU, Pekerja Tower Asal Karawang Ditemukan Tak Bernyawa
Seorang pekerja tower sutet tewas terseret arus Sungai Ogan di Kecamatan Semidang Aji, kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Foto/Ilustrasi
OGAN KOMERING ULU - Pekerja tower Saluran Utama Tegangan Tinggi (Sutet) asal Karawang, Jawa Barat, ditemukan tewas di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Pria yang diketahui bernama Dedi tersebut, dilaporkan hilang terseret arus Sungai Ogan, sejak Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Nahas! Panik Digerebek Polisi, Terjun ke Sungai, Pemuda di Jambi Ditemukan Tewas

Korban tenggelam di sungai yang mengalir di wilayah Kecamatan Semidang Aji, saat berupaya menyebrangi sungai untuk menyelesaikan pekerjaannya membangun tower Sutet di Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji.





Jasad korban ditemukan di aliran sungai yang ada di Desa Ulak Pandan, yang berjarak 5 km dari titik pertama korban hanyut dan tenggelam. Tim SAR gabungan dari BPBD Kabupaten OKU, bersama TNI dan Polri, sempat melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu karet.

Baca juga: Siksa 3 Suster di Luar Batas Kemanusiaan, Kekejaman KKB Menuai Beragam Kecaman

Menurut anggota Tim SAR yang turut membantu pencarian korban, Gultom, jasad korban baru ditemukan setelah dua hari pencarian. "Proses pencarian sempat mengalami kesulitan, lantaran arus Sungai Ogan sempat meluap dan keruh," tegasnya.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya

Jenazah korban yang ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, langsung dievakuasi ke rumah sakit swasta di Kabupaten OKU. Selanjutnya setelah menjalani visum, jenazah korban akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Karawang, untuk dimakamkan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top