Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya

Sabtu, 18 September 2021 - 10:20 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya
Yoris Raja Amarullah anak Tuti Suhartini, dan juga kakak Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, mendatangi pemakaman kedua korban. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini, dan putrinya, Amalia Mustika Ratu, warga Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jabar, hingga kini belum mampu diungkap polisi. Berbagai spekulasi muncul, namun belum mengarah kepada siapa pelaku dan motifnya.



Salah satu spekulasi yang muncul adalah, kedua jenazah korban pembunuhan akan dibuang menggunakan mobil Toyota Alphard milik korban, namun gagal karena mobil tersebut memiliki kunci rahasia yang dipegang oleh putra sulung Tuti Suhartini, Yoris Raja Amarullah.



Ditemui seusai berdoa dan berziarah di makam kedua korban, Yoris Raja Amarullah menegaskan, mobil Alphard tersebut tidak memiliki kunci rahasia, karena merupakan mobil keluaran lama. "Mobil tersebut masih menggunakan kunci manual, dan siapa pun dapat menggunakan mobil tersebut," ujarnya, Sabtu (18/9/2021).



Yoris juga mengaku sempat diminta untuk didampingi kuasa hukum oleh ayahnya, namun dia menolak karena menganggap statusnya hanya saksi dan yang menjadi korban pembunuhan adalah ibu dan adik kandungnya sendiri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)