Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya

loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya
Yoris Raja Amarullah anak Tuti Suhartini, dan juga kakak Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, mendatangi pemakaman kedua korban. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini, dan putrinya, Amalia Mustika Ratu, warga Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jabar, hingga kini belum mampu diungkap polisi. Berbagai spekulasi muncul, namun belum mengarah kepada siapa pelaku dan motifnya.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh, Jasad Mau Dibuang Tapi Pelaku Gagal Hidupkan Alphard

Salah satu spekulasi yang muncul adalah, kedua jenazah korban pembunuhan akan dibuang menggunakan mobil Toyota Alphard milik korban, namun gagal karena mobil tersebut memiliki kunci rahasia yang dipegang oleh putra sulung Tuti Suhartini, Yoris Raja Amarullah.





Ditemui seusai berdoa dan berziarah di makam kedua korban, Yoris Raja Amarullah menegaskan, mobil Alphard tersebut tidak memiliki kunci rahasia, karena merupakan mobil keluaran lama. "Mobil tersebut masih menggunakan kunci manual, dan siapa pun dapat menggunakan mobil tersebut," ujarnya, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Beredar Video Kesaksian Nakes Tentang Kekejaman KKB, 3 Suster Dilucuti Pakaian Dalamnya, Disiksa dan Dilempar ke Jurang

Yoris juga mengaku sempat diminta untuk didampingi kuasa hukum oleh ayahnya, namun dia menolak karena menganggap statusnya hanya saksi dan yang menjadi korban pembunuhan adalah ibu dan adik kandungnya sendiri.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top