Tinjau PTM, Bupati Luwu Minta Pihak Sekolah Konsisten Terapkan Prokes

Selasa, 07 September 2021 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Sekolah yang ditunjuk atau dipercayakan melaksanakan pembelajaran tatap muka harus berhasil dan menjadi contoh jika ingin proses pembelajaran tatap muka ini terus berlangsung dan bisa kembali dilaksanakan full tatap muka.

"Kenapa demikian karena aturan dari pusatnya seperti itu, tujuannya tentu ingin menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu, jika sudah berhasil sudah pasti pembelajaran tatap muka kembali normal seperti biasa," katanya.

Bupati dan Kapolres Luwu juga meminta guru di sekolah rutin memeriksa kesehatan para siswa dan murid sebelum pembelajaran di mulai atau sebelum masuk kelas.

Baca Juga: Kapolres Luwu
"Alhamdulillah untuk hasil tinjauan hari ini, yang pertama penerapan protokol kesehatan sudah baik, sudah disiplin, mudah-mudahan ini tidak hanya pada saat kunjungan Pak Bupati beserta kami tapi seterusnya," ujar Kapolres Luwu.

"Penekanan saya supaya anak-anak peserta didik kita juga diberikan pemahaman-pemahaman tentang protokol kesehatan dan tentang virus Corona. Untuk bapak ibu guru termasuk para orang tua murid untuk selalu menjadi contoh terdepan kepada anak-anak bagaimana menerapkan protokol kesehatan , bagaimana menggunakan masker yang baik," lanjut Kapolres Luwu.

Baca Juga: Bupati Luwu
Diberitakan SINDO pada hari Rabu 1 September pekan lalu, Bupati Luwu , Basmin Mattayang, meninjau langsung 8 sekolah tingkat SD dan SMP di beberapa kecamatan di Kabupaten Luwu. Tujuannya, memastikan proses pembelajaran tatap muka terbatas berjalan baik dan dilaksanakan sesuai petunjuk protokol kesehatan.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)