Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bupati Cantik Ditangkap Bersama Suami, Rakyat Probolinggo Beri Apresiasi KPK

loading...
Bupati Cantik Ditangkap Bersama Suami, Rakyat Probolinggo Beri Apresiasi KPK
Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari (dua kanan) dan suaminya yang juga anggota DPR dari Partai NasDem Hasan Aminudin (dua kiri) berjalan berjalan menuju Gedung KPK. Foto/SINDOnews/Sutikno
PROBOLINGGO - Penggerebekan yang dilakukan penyidik KPK di Kabupaten Probolinggo, dan menangkap Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, bersama suaminya Hasan Aminudin yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi nasdem, mendapat apresiasi dari masyarakat.

Baca juga: Ada Deretan Mobil Mewah dan Mobil Dinas N1 MP di Belakang Rumah Megah Bupati Cantik Probolinggo

Selain pasangan suami istri tersebut, penyidik KPK juga menangkap sejumlah orang yang merupakan pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo, terkait kasus jual beli jabatan. Warga menilai kasus tersebut merugikan rakyat kecil.





"Kami dan masyarakat Kabupaten probolinggo, berharap KPK lebih giat lagi menungkap kasus seperti ini, karena kasus-kasus jual beli jabatan seperti ini berdampak tidak baik pada masyarakat," ujar Rudi, salah seorang warga Kabupaten Probolinggo.

Baca juga: Istri Cantik Ditusuk Bertubi-tubi di Ujung Jalan Desa hingga Tewas Bersimbah Darah

KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Probolinggo. Puput Tantriana Sari bersama Hasan Aminudin ditangkap di rumah pribadinya di Jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo, bersama delapan orang lainnya. Kini mereka telah ditahan oleh KPK.

Baca juga: Jadi Tempat Berhubungan Seks Pasangan Liar, Wisma di Aceh Barat Disegel

Barang bukti yang diamankan, berupa uang tunai senilai Rp360 juta, dan sejumlah berkas berkas. Ada 20 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, mereka antara lain empat camat, kepala desa, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Probolinggo.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top