Ada Deretan Mobil Mewah dan Mobil Dinas N1 MP di Belakang Rumah Megah Bupati Cantik Probolinggo

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:42 WIB
loading...
Ada Deretan Mobil Mewah dan Mobil Dinas N1 MP di Belakang Rumah Megah Bupati Cantik Probolinggo
Deretan mobil mewah terparkit di belakang rumah Bupati Probolinggo, namun kini kondisinya lengang pasca kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Kabar tak sedap datang dari Kabupaten Probolinggo. Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, bersama suaminya yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Hanas Aminudin, dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK.



OTT pada Senin (30/8/2021) pagi tersebut, diduga terkait dengan jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Probolinggo. Pimpinan KPK belum merilis secara resmi hasil OTT yang dilakukan tim penyidiknya di Kabupaten Probolinggo tersebut.



Usai kabar adanya OTT KPK tersebut, kondisi rumah pribadi bupati berwajah rupawan ini, kondisinya langsung senyap. Nampak deretan mobil mewah terparkit di halaman belakang rumah megah yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.



Di garasi mobil tersebut, selain mobil-mobil mewah milik pribadi, juga terparkir mobil dinas Bupati Probolinggo bernomor polisi N 1 MP yang berdampingan dengan mobil mewah Jeep Rubicon, dan mobil golf.

Hanya terlihat beberapa pegawai yang mondar-mandir di rumah megah, berhalaman luas, dengan pagar tembok tinggi tersebut. Pintu pagar rumah yang terbuat dari papan kayu, juga nampak tertutup rapat.

Ada Deretan Mobil Mewah dan Mobil Dinas N1 MP di Belakang Rumah Megah Bupati Cantik Probolinggo


Salah seorang warga yang melintas di kawasan tersebut, Slamet Riyadi menyebutkan, sekitar pukul 05.00 WIB banyak polisi dan petugas yang tidak mengenakan seragam berkumpul di rumah tersebut. "Ada bus juga yang diparkir," tuturnya, Senin (30/8/2021).

Puput Tantriana Sari, terpilih sebagai Bupati Probolinggo, pada tahun 2013 silam. Dia menggantikan posisi suaminya, yang sudah menjabat sebagai Bupati Probolinggo, selama dua periode sebelumnya.



Selesai pada periode pertama 2013-2018, wanita yang merupakan istri kedua Hasan Aminudin tersebut, kembali terpilih sebagai Bupati Probolinggo, untuk periode kedua, yakni 2018-2023. Wanita kelahiran Ponorogo, 23 Mei 1983 tersebut, menjadi salah satu bupati termuda di Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)