Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jadi Tempat Berhubungan Seks Pasangan Liar, Wisma di Aceh Barat Disegel

loading...
Jadi Tempat Berhubungan Seks Pasangan Liar, Wisma di Aceh Barat Disegel
Petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi Syariat, TNI, dan Polri di Kabupaten Aceh Barat, menyegel tempat penginapan karena menjadi tempat prostitusi. Foto/iNews TV/Afsah
ACEH BARAT - Sebuah wisma di Jalan Sultan Iskandar Muda Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, disegel oleh petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi Syariat, TNI, dan Polri, karena kedapatan menjadi tempat praktik protitusi yang dikendalikan oleh pekerja wisma.

Baca juga: Digerebek di Hotel, Pasangan di Aceh Barat Masih Telanjang dan Basah Keringat Usai Berhubungan Seks

Selain menyegel penginapan kelas melati tersebut, petugas gabungan juga meringkus empat orang yang terdiri dari dua pelaku prostitusi, dan dua orang lagi pengelola wisma yang diduga sebagai mucikari serta penyedia tempat prostitusi.





Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Barat, Dodi Bima Saputra mengatakan, dalam penyelidikan petugas, untuk bisa melakukan prostitusi di wisama ini, pelanggan harus membayar sebesar Rp2 juta. Dari bukti-bukti itu, langsung dilakukan penutupan sesuai Qanun Aceh.

Baca juga: Istri Cantik Ditusuk Bertubi-tubi di Ujung Jalan Desa hingga Tewas Bersimbah Darah

"Uang sebesar Rp2 juta tersebut, digunakan untuk biaya kamar selama satu hari. Tak hanya itu, jam untuk melakukan perbuatan asusila tersebut juga telah diatur oleh pengelola penginapan," tuturnya.

Sebelumnya wisma ini sempat digerebek petugas dan warga, karena adanya pratik rostitusi. Dari hasil penggerebakan, petugas mendapati dua orang pelaku mesum, termasuk alat kontrasepsi bekas pakai. Kini para pelaku terancam hukuman cambuk di depan umum.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top