Percantik Kota Probolinggo, Bank Jatim Revitalisasi Jam Menara

Sabtu, 27 April 2024 - 14:32 WIB
loading...
Percantik Kota Probolinggo, Bank Jatim Revitalisasi Jam Menara
Penyerahan program CSR secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat Bank Jatim Bambang Supriadi kepada Pj. Wali Kota Probolinggo Nurkholis. Foto/Istimewa
A A A
PROBOLINGGO - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) merevitalisasi jam menara Kota Probolinggo.

Penyerahan programCorporate Social Responsibility(CSR) dilakukan secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat Bank Jatim Bambang Supriadi kepada Pj. Wali Kota Probolinggo Nurkholis pada hari Jumat (26/4).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, Bank Jatim yang merupakan banknya masyarakat Jatim tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnisnya, melainkan juga mengejar nilai atau value yang bermanfaat kepada masyarakat.



“Suatu kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jatim sehingga dapat terus menjadi daerah yang punya tingkat pelayanan yang baik,” ungkapnya.

Menurut Busrul, bantuan berupa revitalisasi jam Menara Kota Probolinggo adalah sebagai wujud kecintaan dan kepedulian perseroan terhadap masyarakat Probolinggo. Dengan adanya jam menara ini tentunya akan menambah keindahan Kota Probolinggo.

“Kami berharap kerja sama Bank Jatim dengan Pemkot Probolinggo ini bisa terus berkembang lagi demi mendukung peningkatan roda perekonomian daerah,” tegas Busrul.

Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dalam mendukung program-program pemerintah.

“Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dapat membawa berkah bagi semua,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)