Ajang Pemilihan Duta Anti Narkoba Maros Kembali Digelar Tahun Ini

Minggu, 29 Agustus 2021 - 16:26 WIB
loading...
A A A


Setelah pengumuman finalis, kata dia, 14 pasangan itu akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan sampai pada malam puncak pemilihan duta yang rencananya dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

"Banyak rangkaian kegiatannya, mulai dari Karantina, sosialisasi, kunjungan sampai pada malam puncaknya. Semua rangkaian kegiatan ini terus dinilai oleh panitia dan akan diakumulasikan saat malam puncak," terangnya.

Nurul menjelaskan, calon finalis yang mendaftar itu dari berbagai kecamatan dengan latar belakang berbeda-beda. Ada yang masih duduk di SMA dan ada pula yang telah kuliah di beberapa universitas dan akademi.

"Dalam tes ini yang kita nilai itu dari penguasaan materi umum hingga khusus serta bakat mereka. Mereka ada yang SMA ada juga sudah kuliah. Kita harap mereka yang lulus bisa mengembang amanah sebagai finalis sampai penobatannya," ujarnya.



Diketahui, ajang pemilihan Duta Anti Narkoba di Maros sudah digelar selama 5 tahun berturut-turut. Ajang ini diharapkan sebagai upaya untuk lebih mengajak generasi muda terlibat aktif dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba di Maros.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)