Sosialisasi Anti Narkoba dan Cari Bakat Sejak Dini, BNNP Kepri Gelar Kejuaraan Taekwondo

Senin, 29 November 2021 - 10:36 WIB
loading...
Sosialisasi Anti Narkoba dan Cari Bakat Sejak Dini, BNNP Kepri Gelar Kejuaraan Taekwondo
Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Henry Parlindungan Simanjuntak. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kejuaraan Taekwondo di Atrium Utama Kepri Mall, Batam, Minggu (28/11/21). Kegiatan ini merupakan bagian pencegahan penyalahgunaan narkotika untuk generasi bangsa sejak usia dini.

Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Henry Parlindungan Simanjuntak berharap, melalui semangat olahraga ini anak-anak bangsa akan terhindar dari narkoba.

"Kegiatan ini untuk membiasakan anak-anak untuk hidup sehat dan berkompetisi dengan fair agar anak-anak mempunyai semagat juang yang tinggi untuk membangun Indonesia," ujarnya.

Dijelaskannya, ajang olahraga yang dihelat BNNP Kepri ini berlangsung selama satu hari dengan peserta sebanyak 150 orang. Para peserta yang terdiri dari usia-usia dini ini juga diharapkan dapat menghargai sportifitas, untuk menjadikan individu yang berjiwa besar dan mengakui kemampuan orang lain. Baca: Polda Sumsel Tangkap 47 Pengedar Narkoba dalam Sepekan.

"Kegiatan ini memiliki keterkaitan dengan narkoba, yakni kita menanamkan nilai-nilai kebaikan dan kesehatan. Karena saya yakin dan percaya ketika segala sesuatu kita lakukan dengan baik, maka akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik," pungkasnya. Baca Juga: Bikin Sumur Bor Warga Tuban Digemparkan Semburan Gas Mirip Elpiji.

Setidaknya, lebih dari seratus peserta ikut ambil bagian dari kegiatan ini. Ada beberapa kelas yang dilagakan pada kegiatan ini, namun semuanya untuk anak usia dini.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2024 seconds (11.252#12.26)