Ketua Badan Narkoter Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar Temui Pegiat Antinarkoba di Surabaya

Minggu, 02 Juli 2023 - 23:09 WIB
loading...
Ketua Badan Narkoter Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar Temui Pegiat Antinarkoba di Surabaya
Ketua Badan Narkoter Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan pegiat antinarkoba di Surabaya, Minggu (2/7/2023). Foto/iNews TV/Yudha Prwaira
A A A
SURABAYA - Ketua Badan Narkotika, Korupsi dan Terorisme (Narkoter) Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan pegiat antinarkoba di Surabaya, Minggu (2/7/2023).

Anang Iskandar mengatakan, pertemuan dan konsolidasi dengan pegiat antinarkoba tersebut merupakan salah satu upaya membantu penyelesaian masalah narkoba di Surabaya.



Dia mengatakan bahwa Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini dapat membantu berbagai permasalahan terkait narkoba khususnya yang terjadi di Kota Surabaya.



“Kita lakukan sosialisasi terhadap kegiatan-kegiatan ke masyarakat dan memberikan bantuan bagi masyarakat khususnya yang terdaampak narkoba. Kita bersama-sama dengan pegiat antinarkoba ini untuk memberikan pendampingan dan bantuan ke masyarakat,” kata Anang Iskandar.

Sebelumnya, Anang Iskandar yang merupakan bakal calon legislatif Bbacaleg) DPR Dapil Jawa Timur 1 Partai Perindo ini juga menggelar senam bersama masyarakat.



Senam bersama yang dilaksanakan di Taman Bungkul Surabaya ini digelar dalam rangka menyambut Hari Anti-Narkotika Internasional.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)