Gerakan Indonesia Pasti Bisa Akan Buka Sentra Vaksinasi di 11 Kota/Kabupaten

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:51 WIB
loading...
Gerakan Indonesia Pasti Bisa Akan Buka Sentra Vaksinasi di 11 Kota/Kabupaten
Gerakan Indonesia Pasti Bisa dalam waktu dekat akan membuka sentra vaksinasi di 11 kota dan kabupaten. Langkah ini untuk mendukung kampanye pemerintah memutus mata rantai COVID-19 di Tanah Air. Foto ist
A A A
JAKARTA - Gerakan Indonesia Pasti Bisa dalam waktu dekat akan membuka sentra vaksinasi di 11 kota dan kabupaten. Langkah ini untuk mendukung kampanye pemerintah memutus mata rantai COVID-19 di Tanah Air.

Kesebelas kotu tersebut yaitu Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bandung, Kabupten Bantul, Kota Semarang, Kabupaten Sokoharjo, Kabupaten Sidoarjo dan KotaSurabaya.

Head of Corporate Communication Gerakan Indonesia Pasti Bisa, Rangga Andriana mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus menggelar sentra vaksinasi di HARRIS Hotel Tebet, Jakarta Selatan. Sentra vaksinasi dengan vaksinator dari ProSehat yang digelar Selasa-Jumat (24-27 Agustus 2021) itu menargetkan 4.000 warga disuntik vaksin AstraZeneca. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin.

“Sentra Vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai COVID-19. Kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana atas kerja sama dan dukungan dari H. Imam Satria, Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi Dinas Kesehatan,” ungkap Rangga, Kamis (26/8/2021).

Selain memberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin COVID-19, Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga memberikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat yang telah divaksinasi sebagai bentuk apresiasi karena berperan dalam memutus mata rantai COVID-19.

Sebelumnya, lanjut Rangga, pihaknya ikut mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Bekasi. Sebanyak lebih dari 15.000 dosis vaksin telah diberikan kepada warga Kabupaten Bekasi dan Tangerang.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Gerakan Indonesia Pasti Bisa telah menyalurkan lebih dari 15.750 paket sembako kepada warga yang telah melakukan vaksinasi di wilayah Tanah Sereal, Kali Anyar, Tambora, Kabupaten Bekasi, dan Tangerang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)