Ikut Ramaikan Kampanye Shopee 9.9, Aktor Joe Taslim Ajak Masyarakat Perkuat Potensi Produk Lokal

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:40 WIB
loading...
Ikut Ramaikan Kampanye Shopee 9.9, Aktor Joe Taslim Ajak Masyarakat Perkuat Potensi Produk Lokal
Aktor dan bintang iklan Joe Taslim ikut meramaikan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day kali. Foto ist
A A A
BOGOR - Pada masa pandemi COVID-19, banyak sektor terutama ekonomi, terimbas dampak penerapan PPKM . Sektor UMKM yang mengembangkan berbagai produk lokal menjadi tumpuan untuk memperkuat sektor ekonomi.

Aktor dan bintang iklan Joe Taslim yang ikut meramaikan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini menyerukan agar anak bangsa mengembangkan dan mencintai produk lokal demi menguatkan ekonomi nasional.

Pada kampanye yang berlangsung hingga 12 September, dengan puncak kampanye pada 9 September 2021 kali ini, Joe sengaja dipilih sebagai Brand Ambassador karena memiliki semangat yang sama dengan Shopee dalam upaya menyebarkan inspirasi dan motivasi kepada para UMKM untuk terus berjuang di tengah situasi saat ini.

“Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global," beber Joe pada acara konferensi pers virtual Shopee, Rabut (18/8/2021).

Untuk diketahui, di tengah pandemi saat ini, Shopee tidak hanya menawarkan kemudahan bagi para pengguna, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menciptakan peluang dan harapan bagi pelaku usaha untuk terus bertahan bahkan membawa UMKM dengan produk lokalnya hingga ranah internasional.

"Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna,” kata Joe.

Untuk mengangkat produk lokal, pada kampanye kali ini, tersedia promo super, dimana ditawarkan harga serba Rp1.000 dari berbagai brand dan UMKM.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)