Pejuang Subuh Rumah Gurutta Berbagi Paket Sembako Merdeka

Selasa, 17 Agustus 2021 - 07:32 WIB
loading...
Pejuang Subuh Rumah...
Pejuang subuh Rumah Gurutta berbagi paket sembako kepada warga di sekitar wilayah Kota Makassar, Selasa (17/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hari ulang tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan lembaga Rumah Gurutta dengan berbagi berkah kepada para pejuang subuh yang kurang mampu di sekitar wilayah Kota Makassar, Selasa (17/8/2021).

Rumah Gurutta membagikan puluhan paket beras dari hasil sedekah celengan koin DDI dan bantuan donatur yang disalurkan untuk kaum duafa dan juga bagi yang terdampak Covid-19.

Direktur Rumah Gurutta, Muhamammad Haris mengatakan salah satu program bantuan sosial yang dilakukan adalah membentuk team reaksi cepat (TRC) untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.



"Kami berberapa pengurus Rumah Gurutta setelah salat subuh, melakukan kegiatan sosial dengan membentuk team reaksi cepat untuk membantu saudara kami kurang mampu yang sudah bekerja di waktu subuh dini hari, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia," ungkapnya.

Selain Rumah Gurutta Bantuan Sosial, ada juga program lainnya yang dijalankan yaitu, membangun rumah tahfidz, membangun madrasah, bantuan paket gratis perlengkapan mayat, dan juga beasiswa bagi yang kurang mampu dan berprestasi.

(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)