Peduli Warga Jalani Isoman, MCAS Hadirkan Program Makanan Murah

Rabu, 11 Agustus 2021 - 00:20 WIB
loading...
A A A
"Kami menyambut baik kerja sama dengan para mitra untuk membantu pasien COVID-19 terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, sehingga asupan gizi pasien isoman dapat terpenuhi dengan baik. Program ini juga kami harap dapat menekan jumlah penyebaran Covid-19, karena pasien isoman tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan," ujar The Kim Hai.

Dalam kesempatan itu, Bank Mandiri juga menjalin kolaborasi sosial dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa (IPB) untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan tenaga medis guna menekan pandemi COVID-19 di dalam negeri.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa alat pelindung diri (APD), masker medis, sarung tangan medis, paket vitamin serta sponsorship kegiatan vaksinasi untuk menyukseskan Gerakan Indonesia Pasti Bisa.

“Inisiatif kolaborasi dukungan ini sangat baik dan harapannya tentu agar inisiatif ini dapat membantu dan dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat yang terdampak COVID-19 maupun tenaga medis dan rumah sakit,” tutup Aquarius.

Global Humanity Response Gerakan Indonesia Pasti Bisa, Wanda Ponika mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi kolaborasi dukungan dari Bank Mandiri, SiCepat Ekspres dan MCAS untuk meredam penyebaran Covid-19 di Indonesia. "Gerakan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapai pandemi," kata Wanda.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)