Peduli Warga Jalani Isoman, MCAS Hadirkan Program Makanan Murah

Rabu, 11 Agustus 2021 - 00:20 WIB
loading...
Peduli Warga Jalani Isoman, MCAS Hadirkan Program Makanan Murah
Berbagai cara untuk mewujudkan rasa peduli terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Salah satunya dengan menyediakan makanan untuk memenuhi kebutuhan para isoman. Foto istimewa
A A A
BOGOR - Berbagai cara untuk mewujudkan rasa peduli terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Salah satunya dengan menyediakan makanan untuk memenuhi kebutuhan para warga yang menjalani isoman . Hal itu dilakukan Bank Mandiri yang berkolaborasi dengan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS) dan SiCepat Ekspres melalui program pesan makanan seharga cuma goceng (Rp5.000,-) dengan Mandiri Kartu debit dan kartu Kredit.

Pengiriman makanan ini pun bebas ongkos kirim kepada 1.000 pembeli pertama per hari di platform DigiResto, aplikasi pemesanan makanan digital milik MCAS. Program ini akan berlangsung dari 17 Agustus hingga 31 Desember 2021.

Peresmian kolaborasi ini ditandai dengan seremoni virtual yang dihadiri Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai dan Managing Director MCAS, Suryandy JahjaJahja Suryandy, di Jakarta, Selasa (10/8).

Aquarius mengatakan, pihaknya sangat menyadari bahwa di masa pandemi ini, seluruh anak bangsa harus berkolaborasi guna menekan penyebaran virus dan meredam dampak pandemi ke masyarakat. Dengan berkolaborasi, maka beban akan tersa ringan.

"Terjadi burden sharing di antara seluruh anak bangsa demi keselamatan Negeri yang kita cintai ini. Kolaborasi juga akan memberikan efek yang lebih besar kepada masyarakat. Oleh karena itu, Kami berkomitmen untuk selalu terbuka dengan pemangku kepentingan lain untuk keselamatan dan kesejahteraan Indonesia,” terang Aqua.

Sementara Managing Director MCAS, Suryandy JahjaJahja Suryandy mengatakan DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien COVID-19 yang sedang melakukan isoman.

Melalui aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan bandung.

“Sebagai perusahaan infrastruktur teknologi, kami berdiri dalam solidaritas dengan negara di masa sulit seperti ini. Melalui inovasi kami, platform pemesanan makanan DigiResto akan berjalan seiring dengan inisiatif Indonesia Pasti Bisa, untuk membantu pasien COVID-19 menjalankan isolasi mandiri dengan nyaman sebagai masyarakat modern," bebernya.

Dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, tambahnya, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan COVID-19 .

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, pihaknya juga memberikan dukungan dalam program ini berupa gratis biaya pengiriman melalui merchant ke pengguna, agar lebih memudahkan masyarakat dan pengguna yang sedang melakukan isolasi mandiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1511 seconds (0.1#10.140)