Anggota Bhabinkamtibmas Jual Motor Antik untuk Bantu Warga Putus Sekolah

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:56 WIB
loading...
A A A


Paleweri berharap kedepannya banyak masyarakat lain yang terketuk hatinya untuk bantu anak-anak putus sekolah. "Sehingga anak-anak ini bisa berlanjut sekolah untuk memperbaiki masa depannya," ungkapnya.

Dia mengatakan, selain hasil penjualan motor, bantuan pendidikan ini didapatkan dari gaji yang ia sisihkan. "Untuk sekarang cuma itu dulu. Pimpinan sendiri selalu mendukung kegiatan kami, karena saya selalu laporkan," paparnya.

Salah satu orang tua anak yang dibantu Palewari, Herli Hamzah (43) mengaku sangat berterimakasih. Dia mengatakan, anak ketiganya Lanni Zivilia Budianto terpaksa sempat putus sekolah kelas 2 SD Lanto Dg Pasewang.



"Kalau saya sudah lama pisah, kakaknya Lanni dua orang sama bapaknya. Sempat putus asa juga, setelah ada pendekatan oleh pak Binmas baru dia (Lanni) mau lanjut," tutur Herli di rumahnya Jalan Harimau.

Dia menerangkan selama ini Paleweri memang selalu dekat dengan anak-anak di lingkungan kerjanya. "Alhamdulillah kami dibantu uang kuota, uang, dan seragam dari pak Binmas semua," ungkapnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)