Gadis 14 Tahun Diperkosa Dua Orang Pria Secara Bergilir Dalam Mobil

Senin, 02 Agustus 2021 - 20:28 WIB
loading...
A A A


"Lelaki AG ini kemudian ikut masuk ke dalam mobil dan turut memerkosa dan atau mencabuli korbannya," kata Perwira pertama Polri satu balok ini.

Menurut Didi, korban diancam akan dibunuh jika tak melayani nafsu bejat AG. "(pelaku mencabuli korban) beserta ancaman yang dilakukan pelaku (AG)," ungkapnya.

Pasca kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Mapolrestabes Makassar. Polisi bergerak yang kemudian mengetahui keberadaan pelaku. "Sampai akhirnya yang bersangkutan kita amankan di rumahnya," tutur Didi.

Didi menceritakan saat diamankan di Mapolrestabes Makassar , keluarga korban sempat hendak menghakimi AG. "Keluarganya histeris sampai hendak menghakimi pelaku, namun salah satu keluarga korban itu pingsan," tuturnya.



Selain AG, petugas juga menyita barang bukti satu unit mobil merek Chevrolet Aveo warna silver dengan plat nomor polisi DD 536 AK. "Serta handphone dan baju yang digunakan pelaku," ungkapnya.

Saat ini AG masih diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar . Sementara petugas Jatanras Polrestabes Makassar masih mengejar satu pelaku lagi yang telah diketahui identitasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)