Kapolsek di Pedalaman Papua Bangun Rumah Jabatan dengan Swadaya Lalu Diserahkan sebagai Aset Polri

Selasa, 27 Juli 2021 - 05:38 WIB
loading...
A A A
Dimana isi kado tersebut adalah kunci rumah Jabatan Kapolsek Waropen Atas yang diserahkan kepada Kapolres sebagai pertanda Rumah Jabatan tersebut diserahkan menjadi aset Polri.

Ipda Elton John Rumbiak sejak menjabat Kapolsek Waropen Atas pada awal Oktober tahun 2020 lalu mendapat tempat di hati masyarakat. Mereka sangat bersyukur mendapatkan sosok Kapolsek yang rendah hati dan merakyat bersama masyarakat. Dimana sejak menjabat sebagai Kapolsek, masyakarat menilai,sang Kapolsek sangat jarang meninggalkan tempat tugas.

Hal yang sangat dihargai masyarakat adalah setiap adanya persoalan atau pertikaian ditengah masyarakat, Kapolsek Waropen Atas dan jajaran selalu hadir dan dengan humanis dan kekeluargaan dapat menyelesaikan konflik atau permasalahan ditengah-tengah masyakarat tanpa kekerasan dan pertikaian itu tidak sampai terjadi pertumpahan darah.

" Bapak Kapolsek hadir disini, kami masyakarat sangat senang yah, beliau selalu hadir di tengah-tengah masyakarat dalam setiap kegiatan maupun adanya permasalahan. Setiap masalah selalu diselesaikan oleh bapak Kapolsek dan jajaran nya dengan humanis dan pendekatan kekeluargaan dan budaya. Walaupun pertikaian itu, warga sudah sudah membawa alat perang, tapi kehadiran bapak Kapolsek Rumbiak ini, membawa kesejukan bagi masyarakat yang bertikai. Tanpa adanya pertumpahan darah," ungkap salah seorang masyarakat setempat.
x
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)