Pemkab Tebo Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Senin, 26 Juli 2021 - 17:17 WIB
loading...
Pemkab Tebo Gelar Rakor Penanganan Covid-19
Wakil Bupati Tebo Syahlan mengikuti rapat tindak lanjut percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tebo, Jumat (23/07/2021).
A A A
MUARATEBO - Wakil Bupati Tebo Syahlan mengikuti rapat tindak lanjut percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tebo, Jum'at (23/07/2021).

Rapat dilaksanakan untuk merespons perkembangan pandemi yang belakangan semakin meninggi. Hal tersebut dapat dilihat dari tingkat pusat hingga ke daerah.

Berbagai instruksi diberikan oleh Pemerintah Pusat beserta unsur lainnya dalam menangani wabah. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan kondisi masing-masing. Namun semuanya diminta untuk serius dalam penanganan tersebut.

Wabup Syahlan bersama Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Kajari Tebo Imran Yusuf dan Pabung M. Tony Wijaya sepakat bahu membahu untuk menekan laju angka Covid-19.

Bersama sejumlah OPD, Wabup Syahlan berkomitmen untuk melakukan peningkatan layanan kesehatan, kesadaran masyarakat, fasilitas untuk berbagai keperluan penanganan, dan pencegahan serta mendorong terus percepatan vaksinasi di Tebo. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)