Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Begini Rekaman CCTV usai Wajah Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras

loading...
Begini Rekaman CCTV usai Wajah Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras
Seorang pria berinisial PS yang sedang menunggu di Pinggiran Jalan Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara, menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal (OTK). Foto iNews TV/Ahmad RN
MEDAN - Aksi penyiraman air keras terhadap Pimred salah satu media Persada Bhayangkara Sembiring (25), Minggu malam 25 Juli 2021 terekam CCTV Rumah Makan Tesalonika di Pinggiran Jalan Jamin Ginting, Medan , Sumatera Utara.

Dalam rekaman CCTV terlihat Persada Bhayangkara Sembiring yang memakai helm terlihat berlari usai disiram air keras oleh dua pria tak dikenal saat sedang menunggu di Pinggiran Jalan Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara, Minggu malam 25 Juli 2021.

Kemudian korban yang menggunakan helm putih lari masuk ke dalam tempat usaha rumah makan dan meminta air untuk menyiram mukanya yang pada saat itu usai dilempar air keras.

Baca : Medan Gempar, Wajah Pimred Media Online Disiram Air Keras Oleh 2 OTK hingga Bengkak



Maria Tarigan karyawan rumah makan mengatakan, pada saat kejadian kondisi lalu lintas cukup padat tidak ada hal mencurigakan atau keributan antara pelaku dan korban.

"Lalu tiba tiba saja saya melihat korban lari ke dan meminta tolong ke dalam areal rumah makan. Dimana kondisi muka korban pada saat kejadian sudah melepuh dan membiru," kata Maria Tarigan, Senin (26/7/2021).

Belum diketahui motif pelaku penyiraman air keras ini. Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara.

Rekan korban, Bonni T Manullang mengatakan, semula korban memiliki janji bertemu dengan seseorang berinisial HST di Simpang Selayang. Setiba di lokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu di pinggir jalan, namun HST belum juga tiba di lokasi.

"Tidak berselang lama, tiba-tiba datang dua orang pria. Keduanya lalu mendekat dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa berbicara apa-apa, satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan cairan ke bagian wajahnya," kata Bonni, Senin (26/7/2021) kepada SINDOnews.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top