Gadis Cantik di Disiram Air Keras Kekasihnya Sendiri yang Selalu Merasa Tersakiti

Kamis, 01 Juli 2021 - 21:11 WIB
loading...
Gadis Cantik di Disiram Air Keras Kekasihnya Sendiri yang Selalu Merasa Tersakiti
Kasus penyiraman air keras terhadap seorang siswi SMK di Brebes, Jawa Tengah, akhirnya berhasil diungkap polisi. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
BREBES - Hanya karena sakit hati, Eahyudi Ramadani (19), tega menyiram wajah kekasihnya sendiri dengan air keras . Korban berinisial Rim (16) warga Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, mengalami luka parah di wajah.



Kasus penyiraman air keras ini dilakukan tersangka pada awal tahun lalu, saat korban dan pelaku hendak melakukan transaksi produk perawatan kecantikan. Setelah enam bulan berselang, tersangka penyiraman berhasil ditangkap Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes.



Dihadapan polisi, tersangka mengaku melakukan perbuatan tersebut lantaran rasa sakit hatinya. "Saya sakit hati, karena kerap mendapat perlakuan kasar dari korban," ujar tersangka yang merupakan warga Desa Rengas Pendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.



Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan, cairan yang disiramkan oleh pelaku ke korban merupakan air keras yang menyebabkan wajah, kaki, tangan dan dada korban melepuh akibat mengalami luka bakar. " Air keras tersebut dibeli tersangka di sebuah toko bahan kimia di Kota Tegal," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)