Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Petugas Gabungan Bongkar Paksa Kursi Pelaminan Keponakan Wakil Satgas COVID-19

loading...
Petugas Gabungan Bongkar Paksa Kursi Pelaminan Keponakan Wakil Satgas COVID-19
Timbulkan kerumunan, petugas gabungan membubarkan hajatan keponakan Wakil Satgas Penanganan COVID-19 Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul. Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
GUNUNGKIDUL - Petugas gabungan dari Satgas Penanganan COVID-19 Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, mengambil langkah tegas membubarkan acara hajatan yang digelar oleh keponakan Satgas Penanganan COVID-19 Kalurahan Hargomulyo.

Baca juga: Hendak Demo Tolak PPKM di Bandung, 4 Orang Ditangkap Bawa Senpi dan Obat Keras

Langkah tegas ini juga sebagai implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, untuk menekan angka penularan COVID-19 . Pembubaran acara hajatan ini dilakukan, setelah ada laporan warga setempat.





Petugas gabungan langsung mendatangi lokasi hajatan, dan menutup tenda. Kursi pelaminan yang sudah terpasang, beserta dekorasinya juga dibongkar paksa oleh petugas. Teguran keras disampaikan petugas gabungan kepada panitia hajatan, sebagai bentuk edukasi.

Baca juga: Tangis Pecah di Tol Cipali, Polantas Polres Majalengka Selamatkan Ibu Melahirkan di Bus

Panitia hajatan, yang juga merupakan Wakil Satgas Penanganan COVID-19 Kalurahan Hargomulyo, Suronto mengatakan, pihaknya nekat menyelenggarakan akad pernikahan milik keponakannya tersebut, lantaran melihat adanya acara serupa di tempat lain saat PPKM Level 4 .

"Banyak undangan yang sudah terlanjur tersebar ke warga sekitar, sehingga kami terpaksa tetap menyelenggarakan acara hajatan. Kami sebenarnya sudah mendesain acara akad nikah tersebut sesuai dengan protokol kesehatan ," kilahnya.

Baca juga: Ada PPKM Level 4, Polisi Berpangkat AKBP Ini Borong Makanan di Angkringan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top