Bupati Asmat Kunjungi Lokasi Isolasi Pasien Covid-19

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:25 WIB
loading...
Bupati Asmat Kunjungi Lokasi Isolasi Pasien Covid-19
Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu berkunjung di tiga lokasi tempat isolasi pasien derita virus Covid-19 di Kota Agats, Ibu Kota Kabupaten Asmat, Kamis, (15/7/21).
A A A
ASMAT - Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu berkunjung di tiga lokasi tempat isolasi pasien derita virus Covid-19 di Kota Agats, Ibu Kota Kabupaten Asmat, Kamis, (15/7/21). Lokasi lain yang dikunjungi yaitu RSUD Baru Agats Jln. Jokowi, serta Hotel Assedu Gedung BLK, yang berada di Jln. Pemda.

Dalam kunjungannya, Bupati Elisa Kambu memberi imbauan serta penguatan kepada pasien Covid-19 yang diisolasi di tiga lokasi tersebut.

"Semoga semua tetap sehat, jangan panik ataupun galau, yang penting kalian perlu istirahat, dan mendapat pelayanan yang baik dari Tim Covid-19,"kata Elisa kepada pasien Covid-19.

Ia berharap kehadirannya dapat menjadi motivasi serta menghilangkan stres dan lain saat menjalani isolasi.

Pada kesempatan itu, Bupati Elisa Kambu juga memberi imbauan agar segera vaksin usai pulih dari Covid-19.

"Semoga secepatnya kembali pulih dari virus, jangan lupa ikut vaksinasi jika yang belum, kalau yang sudah, ajak keluarga yang lain ikut vaksin yang dilaksanakan tim vaksinasi Covid-19 Asmat," ujarnya.

Bupati Asmat Kunjungi Lokasi Isolasi Pasien Covid-19


Menurutnya vaksin adalah satu-satunya menguatkan kekuatan imun tubuh masyarakat.

"Maka kita harus pastikan, seluruh warga di Asmat harus mendapatkan vaksin," katanya.

Selain itu, tim Covid-19 Asmat juga akan terus gencar sosialisasi tertib prokes kepada masyarakat. "Terutama warga tetap memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas,"katanya.

Perlu diketahui, pasien derita Covid-19 di Asmat pada, Rabu, (14/7/21) sebanyak 214 orang. "Kita berharap angka pasien penderita Covid-19 ini kembali menurun, dan Asmat kembali pulih seperti sedia kala," tutur Elisa. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)