Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa Berkunjung ke Asmat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa Berkunjung ke Asmat
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa didampingi istri Erni Arum Nursanti berkunjung di Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Kamis (11/8/2022).
A A A
AGATS - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa didampingi istri Erni Arum Nursanti berkunjung di Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Kamis (11/8/2022).

Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa bersama rombongan disambut Bupati Asmat Elisa Kambu bersama istri Orpa Susana Kambu, Kapolres Asmat Agus Hariadi, serta Forkopimda setempat.

Di Kota Agats, Teguh Muji Angkasa melakukan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat di Kota Agats Kabupaten Asmat dengan memberikan bantuan berupa makanan tambahan gizi untuk masyarakat setempat. Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa juga meninjau tanah pembangunan Kodim Asmat, lalu dilanjutkan mengunjungi Museum Kabupaten Asmat

"Hari ini saya berkunjung dan memberikan sedikit rezeki untuk masyarakat,tidak banyak tapi itu merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat di Asmat," ucap Teguh Muji.

Dia mengaku sangat bersyukur dan senang telah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk berkunjung ke Kabupaten Asmat. Menurutnya yang membuat dirinya penasaran di Papua salah satunya adalah Kabupaten Asmat

"Karena kita ketahui bersama bahwa kerajinan, tradisi dan budaya Asmat sangat dikenal di Indonesia bahkan sampai di dunia," ujar Pangdam Teguh Muji.

Dia berharap Kabupaten Asmat tetap damai, kondusif, sehingga aktivitas pembangunan berjalan maksimal demi kesejahteraan masyarakat banyak.

Rombongan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa terdiri Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Berkim Sitompul, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi dan staf lainya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)