Sonya Fatmala Positif COVID-19, Kini Sedang Jalani Isolasi

Selasa, 19 Juli 2022 - 23:54 WIB
loading...
Sonya Fatmala Positif COVID-19, Kini Sedang Jalani Isolasi
Ketua TP PKK KBB Sonya Fatmala. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Istri Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan , Sonya Fatmala dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test yang dilakukan pada Selasa (19/7/2022).

Sonya mengumumkan langsung kondisi kesehatannya lewat Instastory Instagram pribadinya @sonyafatmala. Dia pun mencantumkan lembaran hasil tes yang menyatakan jika positif COVID-19.

"Setelah beberapa gelombang lolos, sekarang kena juga. Qadarallah disuruh istirahat dulu," tulis Sonya dalam Instastory-nya.



Dia lantas melanjutkan tulisannya, "Mohon maaf untuk yang kontak erat dengan saya beberapa hari terakhir, kalau dirasa badan jadi kurang fit, baiknya diswab ya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini." tulisnya.



Perempuan yang menjabat Ketua TP PKK KBB itu membenarkan saat ini kondisinya sedang terpapar positif COVID-19. Dia menjalani swab test usai merasakan gejala yang mengarah ke virus tersebut.

"Betul (positif), baru tadi pagi swab-swabnya," ucapnya saat dihubungi wartawan, Selasa (18/7/2022).

Dia pun mengaku merasakan gejala kurang enak dengan kondisi badannya. Yakni merasakan ngilu dan tidak enak saat menelan makanan dan minuman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)