GMTD Adakan Vaksinasi Covid-19 Gratis Selama Dua Hari

Senin, 12 Juli 2021 - 17:41 WIB
loading...
GMTD Adakan Vaksinasi Covid-19 Gratis Selama Dua Hari
GMTD akan mengadakan vaksinasi gratis Covid-19 yang digelar selama dua hari. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar akan mengadakan program vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar.

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan pihaknya mendukung penuh program percepatan vaksinasi nasional 1 juta per hari, sehingga menggelar vaksinasi gratis tersebut



"Target peserta kami sejumlah 1.000 orang perhari. Bahkan anak berusia 12 tahun ke atas juga bisa ikut kegiatan ini dengan syarat membawa kartu keluarga," katanya.

Kegiatan vaksinasi sendiri lanjut dia akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Juli di Main Hall Mall GTC. Apalagi perkembangan tingginya kasus Covid-19 belakangan, sehingga pihaknya turut menggenjot tingkat vaksinasi yang merata di masyarakat bisa menjadi solusi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini kami lakukan selama 2 hari berturut-turut. Kegiatan ini merupakan kontribusi CSR GMTD juga dan menunjukkan sinergi serta kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kota Makassar dalam menangani penyebaran Covid-19," lanjut Nataziah.

Dia merinci jika proses vaksinasi gratis ini akan menerapkan prokes ketat pencegahan Covid-19, sehingga diimbau kepada warga yang akan datang untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)