Garang Saat Bawa Sajam, Pemuda di Manado Ini Nangis Diringkus Polisi

Senin, 12 Juli 2021 - 01:23 WIB
loading...
Garang Saat Bawa Sajam, Pemuda di Manado Ini Nangis Diringkus Polisi
Tim Patroli Rayon Sabhara Polresta Manado mengamankan seorang pemuda berinisial DD alias Daniel (23), karena kedapatan membawa sajam. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Tim Patroli Rayon Sabhara Polresta Manado, meringkus seorang pemuda berinisial DD alias Daniel (23), Warga Dendengan Dalam, Lingkungan Vl, Kecamatan Paal Dua, karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis badik.



"Daniel ditangkap pada hari Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 01.45 WITA di Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, saat anggota Tim C Patroli Rayon Sabhara Polresta Manado sedang melaksanakan patroli untuk memberantas premanisme ," kata Kepala Sabhara Polresta Manado, AKP Bartholomeus Dambe, Minggu (11/7/2021).



Saat dalam perjalanan tim melihat pelaku bersama dengan temannya sedang berjalan di tempat kejadian perkara (TKP). Merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku , tim kemudian berhenti dan melakukan pemeriksaan.



Saat di lakukakan penggeledahan badan terhadap Daniel, tim menemukan sebuah sajam jenis badik yang diselipkan dipinggannya. "Pelaku tersebut sudah diamankan. Saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Mantan Kapolsek Wanea itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)