Cewek Cantik Dibegal Teman Sendiri, Ditusuk Hingga Harus Dapat 27 Jahitan

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:11 WIB
loading...
Cewek Cantik Dibegal Teman Sendiri, Ditusuk Hingga Harus Dapat 27 Jahitan
ilustrasi
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang perempuan, Novita (25), warga Kelurahan Lubuklinggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, menjadi korban begal. Ironisnya, pelaku begal adalah teman sendiri HTS dan teman prianya. KOrban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka tusuk.

Menurut Hamim, paman korban, saat kejadian keponakan baru saja pulang dari tempat kerjanya di Dealer Toyota di Kelurahan Watervang. Kemudian didatangi pelaku dan meminta tolong korban membantunya mencari uang pinjaman. Karena kenal, korban pun berbaik hati akan membantu korban mencari uang pinjaman.

"Modusnya ini korban diajak pelaku keliling Lubuklinggau untuk mencari uang pinjaman. Sepertinya memang ini sudah direncanakan pelaku,” kata Hamim.

Baca juga: Angkut 2 Wanita Seksi, Mobil Minibus Melaju Kencang Hantam Pikap Pengangkut Sampah

Hamim menjelaskan, setelah diajak keliling-keling pelaku mengajak korban ke Kelurahan Rahma. Setibanya di tempat sepi, ternyata di sana ada seorang pria teman pelaku yang sudah menunggu di atas sepeda motor. Korban diminta pelaku untuk menepikan sepeda motor. Korban menuruti pelaku dan berhenti di tepi jalan dekat teman laki-laki pelaku yang sudah menunggu.

"Pelaku dibonceng, korban yang mengendarai sepeda motor. Setelah motor berhenti pelaku turun dari sepeda motor, lalu pelaku langsung merampas handphone (HP) milik korban dan pelaku juga dengan sadis langsung menusuk korban di bagian lengan sebelah kanan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) sebanyak satu kali,” ungkapnya.

Setelah melihat korban sudah luka, pelaku berniat merampas sepeda motor milik korban, namun gagal. Aksi pelaku terhenti saat ada warga yang melintas. Dan kesempatan itu digunakan korban untuk minta tolong. Karena takut akhirnya pelaku gagal merampas sepeda motor dan tancap gas melarikan diri bersama teman prianya menggunakan sepeda motor.

"HP korban berhasil dibawa kabur, dan korban yang terluka ditinggalkan oleh pelaku di lokasi kejadian,” jelas Hamim.

Warga yang melintas langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Akibat kejadian ini keponakannya harus mendapatkan 27 jahitan di lengan sebelah kanan.

"Korban dan pelaku ini saling kenal, mereka berteman, karena kenal keponakan saya tulus ingin membantu mencari uang pinjaman, eh tahu-tahu itu modus pelaku,"pungkasnya.Peristiwa ini juga sudah dilaporkan korban ke Mapolres Lubuklinggau.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)